JARINGAN DOKUMENTASI & INFORMASI HUKUM
BIRO HUKUM DAN HAM
SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI MALUKU


STUDI KOMPARASI BIRO HUKUM DAN HAM SETDA PROVINSI MALUKU KE BAGIAN PENYULUHAN, DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM SETDA PROVINSI JAWA TIMUR

 

  • Dalam Rangka Meningkatkan kinerja pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Maluku Cq. Bagian Dokumentasi dan Informasi Produk Hukum Daerah melakukan study komparasi dengan locus Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Biro Hukum Sekretariat Provinsi Jawa Timur, Cq. Bagian Penyuluhan, Dokumentasi dan Informasi Hukum.

               

  • Tim Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Maluku yang dipimpin langsung Oleh Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Produk Hukum Daerah Ny. Adriana Rumahlewang, SH, MH diterima langsung oleh Kepala Bagian Penyuluhan, Dokumentasi dan Informasi Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Ny. Emmy Krisnawati dalam sambutannya disampaikan bahwa sesama Anggota JDIHN, patutlah kita bersinergi dalam rangka mengimplementasikan Integrasi Anggota JDIHN secara nasional, guna memperluas Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, agar dengannya pelayanan publik terkait produk hukum pusat, maupun daerah dapat terpublikasi kepada masyarakat luas maupun aparatur pemerintah di masing-masing daerah.

            

  • Sebagai Pusat JDIH di daerah Provinsi, kita harus mengadakan kerjasama bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi, masalah jaringan harus diutamakan, dan dibenahi Jaringan, maupun Sumber Daya Manusia.

            

 

 

 

Copyright @ 2017, Biro Hukum dan Ham Provinsi Maluku, All Rights Reserved