JARINGAN DOKUMENTASI & INFORMASI HUKUM
BIRO HUKUM DAN HAM
SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI MALUKU


PELAYANAN PERPUSTAKAAN BIRO HUKUM

Koleksi buku bacaan hukum yang tersedia pada Perpustakaan Biro Hukum Setda Maluku dinilai sangat membantu kebutuhan masyarakat khususnya para pelajar di kota Ambon, hal ini terlihat jelas dari banyaknya jumlah buku yang dipinjam oleh para pengunjung perpustakaan yang berasal dari berbagai kalangan, terutama dari kalangan pelajar dan mahasiswa di kota Ambon.

          

Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum Ny. Adriana Rumahlewang, SH. MH, menjelaskan, mahasiswa datang ke perpustakaan Biro untuk menyelesaikan tugas kelompok atau mencari materi untuk mengerjakan skripsi dan tugas-tugas makalah lainnya. Biasanya buku-buku yang dibaca atau dipinjam seperti buku Pengetahuan Ilmu Hukum, Peraturan Perundang-Undangan, Teknis Pembuatan Kontrak, Jurnal Hukum,  Ilmu  Kesehatan, Ensiklopedia Hukum dan sebagainya.

      

Kebutuhan para pengunjung perpustakaan inipun menjadi masukan penting kepada kami khususnya dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik seperti ”Pengadaan buku-buku perpustakaan kedepan, sedianya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, agar tidak mubazir,” ungkapnya.

Jumat 06 Maret 2020.

Admin Jdih

Statistik Pengunjung

 Hari Ini : 221
 Kemarin: 197
 Bulan Ini: 4.944
 Tahun Ini : 53.142
 Total Visitor: 833.509
Copyright @ 2017, Biro Hukum dan Ham Provinsi Maluku, All Rights Reserved